Pages

Wednesday, March 19, 2014

Sonic Bloom Untuk Dunia

Sonic Bloom Membantu Membuat Dunia Lebih Berkelanjutan


Sonic Bloom adalah audio proprietary, proses organik tanaman nutrisi tumbuh yang pertama kali dikembangkan oleh Dr Dan Carlson Sr pada awal 80-an untuk membantu petani, khususnya dengan ketersediaan air yang rendah dan kondisi tanah yang buruk. Sonic Bloom kemudian dibangun kembali oleh Anak-Nya, Dan Carlson Jr, setelah pergantian abad untuk membuat Sonic Bloom lebih Berkelanjutan, hemat biaya dan lebih mudah dikirimkan di seluruh dunia. Bila diterapkan dengan benar, stimulasi sonic mempengaruhi metabolisme tanaman pada tingkat sel dan meningkatkan ukuran dan jumlah stomata pada daun masing-masing, sehingga tingkat penyerapan sangat meningkat kelembaban dan nutrisi - efek yang cepat tercermin dalam pertumbuhan akar, biji-perkecambahan , pertumbuhan tanaman, dan hasil.



Berbagi semangat untuk botani, 

Dan Jr terus mengembangkan produk Sonic Bloom baru dan Berkelanjutan. 

Suara (yang pada dasarnya adalah versi disintesis kicau burung), menyebabkan stomata atau bernapas lubang di bawah daun untuk membuka lebih luas, sehingga memungkinkan karbon dioksida lebih banyak dan nutrisi.
Metode ini dapat digunakan dalam skala kecil menggunakan musik CD underlayed dengan dipatenkan frekuensi suara Sonic Bloom. Ini paling cocok untuk teras, balkon atau petani rumah kaca kecil. Tahun ini untuk pertama kalinya Sonic Bloom tersedia sebagai Starter Kit, jumlah lebih cocok untuk skeptis untuk mencoba dan Pemula untuk belajar. The Starter kit juga telah dan pilihan yang sangat baik untuk petani tanaman rumah. Tumbuh pada skala yang lebih besar dengan Sonic Bloom ini dicapai dengan menggunakan Unit suara yang memancarkan frekuensi selat. Tahun ini unit suara kecil, yang sebelumnya selama 1-5 hektar, telah dimodifikasi dengan kontrol volume yang memungkinkan pengaturan yang lebih rendah untuk tukang kebun halaman belakang dengan tetangga. Petani komersial sekarang dapat menggunakan terbesar dari sistem suara hingga 250 Acres, sebelumnya hanya mencapai 60 Acres.

Sonic Bloom telah digunakan di seluruh dunia selama lebih dari 30 tahun dan tetap didedikasikan untuk membantu orang-orang yang lebih baik makan sendiri dan petani komersial memberi kita lebih sehat. Dalam setiap metode yang mungkin tumbuh dari Aquaponics ke tanah tradisional tumbuh Sonic Bloom selalu menghasilkan hasil yang luar biasa. Sekarang, lebih bahwa pernah orang ingin menanam makanan mereka sendiri dan makan organik. Sonic Bloom mengambil upaya mereka menekan keras dan penghargaan mereka dengan peningkatan karunia dan gizi dengan menciptakan lingkungan yang sehat mungkin untuk berkembang menggunakan suara dan nutrisi organik.

Sonic Bloom Penelitian & Pengembangan

Miranda Griffen
Koordinator Penelitian & PengembanganMiranda bekerja dengan
Army Corps of Engineers

Misi utama Sonic Bloom selalu untuk membantu menghilangkan rasa lapar. Kami melanjutkan misi ini dengan penelitian yang sedang berlangsung pada resistensi kekeringan & proyek kebun masyarakat perkotaan, tenaga surya dan keberlanjutan meningkat. Dari memasok siswa kelas 5 dengan Sonic Bloom untuk Science Fair atau pinjaman Frekuensi Sonic Bloom untuk penelitian medis kami selalu mencari cara untuk membantu dunia dengan membantu orang tumbuh lebih nutrisi panen kaya dan berlimpah. Jika Anda memiliki ide untuk Sonic Bloom untuk terus membantu dunia WE ingin mendengar mereka! Tidak ada proyek terlalu kecil atau terlalu besar. Universitas besar atau kebun masyarakat kecil. Setiap orang dipersilahkan untuk membantu kita datang bersama-sama untuk Tumbuh Sehat! Setelah semua Sonic Bloom selalu For The World. Harap kirimkan ide-ide Anda atau proyek untuk MarindaGriffin@my.unt.edu .

http://dancarlsonsonicbloom.com/For-The-World.html

No comments: