Pages

Tuesday, September 25, 2007

Perkebunan Sawit Sebuah Harapan Yang menjanjikan


Tanaman Kelapa Sawit dewasa ini merupakan komoditi yang sangat menjanjikan dan sangat bermanfaat. Disamping menghasilkan minyak goreng, bahan baku makanan, kosmetik kelapa sawit dapat juga dimanfaatkan sebagai bahan baku sumber energi biodiesel.

1 comment:

nasa said...

Salam sejahtera.
Semoga kita semua menyadari akan potensi Indonesia yang sangat kaya dan berpotensi menjadi negara Raksasa dunia. Coba inventarisir oleh kita,misal Luas lahan basah mencapai 50 juta ha, kekayaan flora dan fauna, panjang pantai mencapai 81rb km.
Namun sampe saat ini keberadaan agrokomplek kita masih mendapat kendala misalnya belum memenuhi K3 : Kuantitas masih rendah, kualitas masih yang masih belum memadai, dan kontinuitas masih dipertanyakan.
Pada kesempatan ini saya coba ingin berbagi dengan putra-putri anak bangsa untuk bangkit bersama membangun dan berjuang untuk agrokomplek kita sehinggga Indonesia Makmur Raya berkeadilan bisa terwujud.
Khusus untuk sawit kami punya teknologi yang bisa meningkatkan produksi sampe 100% bahkan lebih dan dari segi kualitas dapat meningkat serta kelestarian bisa tercapai.
untuk lebih jelas bisa kunjungi
www.naturalnusantara.co.id
email : halimnasa@yahoo.com
hp : 085624193655
dan ada banyak vcd tentang sawit, untuk mendapatkan hubungi saya.
Trim